Doa Dan Dzikir Bersama Masyarakat Soppeng

 

Hari Jumat (20/04/2018), Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar, Tauziah, dan Doa Bersama K.H. Muhammad Arifin Ilham dengan tema “Doa dan Dzikir Bersama Ulama Umaro dan Masyarakat dengan Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng” di Mesjid Agung Darussalam Watansoppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini yang merupakan kegiatan yang bernilai ibadah kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada K.H Muhammad Arifin Ilham yang telah menyempatkan hadir untuk bersama sama dengan masyarakat Soppeng dalam rangka memberikan ceramah Agama dan Dzikir bersama. Soppeng dulu merupakan daerah yang selalu menjadi pertemuan para ulama. Jadi Soppeng punya sejarah tentang perkembangan Islam di Sulawesi Selatan. Ulama Ulama yang kharismatik ada yang berasal dari Soppeng termasuk Gurutta K.H. Daud Ismail seangkatan dengan K.H. Ambo Dalle dari Pinrang. Terima kasih banyak atas kehadiran kita semua. Insya Allah kita akan mendengarkan ceramah agama dari K.H. Muhammad Arifin Ilham yang sudah lama kita nantikan.” ujat Bapak Bupati

K.H. Muhammad Arifin Ilham dalam ceramahnya menjelaskan bahwa kita bisa merasakan nikmat dunia dalam Dzikir, Energi taat adalah Dzikir, Ingat Allah yang mengatur mahluk Nya tanpa kesalahan. Tanda orang di rahmati Allah SWT adalah di berikan kesempatan oleh Allah SWT untuk bertobat dan memohon ampunan Nya dari segala dosa dosa yang telah di perbuat. Minta ampunlah kepada Allah SWT karena Allah SWT Maha Pengampun dan memaafkan hamba Nya yang bertobat. Salah satu Keistimewaan Soppeng belum bertobat tapi sudah turun hujan.

Selanjutnya K.H Muhammad Arifin Ilham bersama para Jamaah melaksanakan Dzikir berjamaah dengan melantunkan Shalawat, bacaan istighfar dan Doa Bersama. Seluruh mesjid dan lapangan Gasis bergetar dengan gema suara istigfar dan asma Allah. Semoga ini memberi hikmah bagi Soppeng dan masyarakat. Amin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Soppeng, Para Anggota Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, Asisten dan Staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, Para Camat dan Ribuan Jamaah.

DISKOMINFO_KAB_SOPPENG

#TingkatkanKeimananuntukSoppengyangLebihBaikdanReligius

#Jum_at_20_04_2018

#Diolahdariberbagaisumber

Lalabata

Read Previous

Selamat Ulang Tahun Soppeng ke-757

Read Next

Kecamatan Lalabata Memperingati Hari Kartini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.